Search

Wisatawan Muslim Generasi Milenial dan Generasi Z Habiskan 180 Miliar Dollar di Pasar Wisata Daring

Ketergantungan wisatawan Muslim Milenial dan Generasi Z terhadap internet, media sosial, dan smartphone  terus meningkat.

Mereka menggunakan teknologi itu untuk menemukan tempat-tempat wisata dan melakukan reservasi perjalanan yang  mendorong pasar daring (online) sebesar 180 miliar dollar.

Mastercard-CrescentRating Digital Muslim Travel Report 2018 (DMTR2018) mengungkapkan, pandangan (insights) mengenai faktor-faktor yang memengaruhi pertumbuhan pembelian online oleh wisatawan Muslim di generasi mendatang.

Penelitian itu  memproyeksikan pengeluaran perjalanan wisatawan Muslim secara online akan melampaui 180 miliar dollar pada tahun 2026.

Baca: Ini Dia Kabar Gembira bagi Anda Pecinta Traveling

DMTR2018 merupakan laporan komprehensif pertama yang menyuguhkan informasi mengenai pola perjalanan online dan sikap wisatawan Muslim dari berbagai kelompok demografis yang berbeda.

Laporan ini memperluas penelitian pada populasi wisatawan Muslim digital, sebagai bagian yang lebih besar dari Muslim Milennial Travelers (MMT) pada Muslim Millenial Travel Report 2017.

Laporan ini disampaikan pada acara Halal-In-Travel Asia Summit yang diselenggarakan oleh CrescentRating di ITB Asia 2018.

Fazal Bahardeen, CEO CrescentRating dan HalalTrip mengatakan, “DMTR2018 mengungkapkan hal-hal penting mengenai perilaku dan preferensi online wisatawan Muslim," kata  Fazal melalui siaran persnya, Senin (22/10/2018).

"Laporan ini akan memberikan pandangan mengenai layanan platform online dan jejaring sosial untuk mengevaluasi potensi pasar Muslim bagi para pengelola tujuan wisata, operator tur, maskapai penerbangan, dan pemangku kepentingan lain di sektor pariwisata dan perhotelan," ujarnya lagi.

“Dengan cepatnya perkembangan teknologi online dan metode pembayaran, serta meningkatnya penduduk Muslim yang lahir di era digital, sebagai segmen utama dalam pasar perjalanan Muslim, maka prospek di ranah digital sangat positif," ucapnya..

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/22/wisatawan-muslim-generasi-milenial-dan-generasi-z-habiskan-180-miliar-dollar-di-pasar-wisata-daring

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wisatawan Muslim Generasi Milenial dan Generasi Z Habiskan 180 Miliar Dollar di Pasar Wisata Daring"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.