Search

Kata Novanto, Andi Narogong Sodorkan 500.000 Dollar AS ke Ganjar Pranowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersaksi dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Ganjar bersaksi selaku mantan Wakil Ketua Komisi II DPR dalam kasus korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

Dalam persidangan, Ganjar kembali menceritakan soal pertemuannya dengan terdakwa Setya Novanto di Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali, pada sekitar 2010-2011.

Menurut Ganjar, saat itu Novanto menyampaikan pesan khusus terkait proyek e-KTP.

"Dia bilang 'sudah selesai, jangan galak-galak'," ujar Ganjar kepada majelis hakim.

Baca: Setya Novanto: Saya Dapat Laporan dari Miryam dan Andi, Ganjar Juga Menerima. Ini Jawaban Ganjar

Ganjar menduga pesan Novanto itu disampaikan terkait dinamika pembahasan soal e-KTP di DPR.

Meski demikian, ia tidak menanggapi pesan tersebut, karena menurut Novanto, pembahasan tersebut sudah selesai.

Di akhir keterangan Ganjar, Novanto memberikan tanggapan terkait pembicaraan saat ia bertemu Ganjar di Bali.

"Mengenai apakah sudah selesai dan jangan galak-galak, sebenarnya kalau lihat dari background Pak Ganjar, dia di mata saya bukan orang yang galak," kata Novanto.

Terdakwa kasus korupsi pengadaan KTP elektronik Setya Novanto bersalaman dengan saksi yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (8/2/2018). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi-saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Terdakwa kasus korupsi pengadaan KTP elektronik Setya Novanto bersalaman dengan saksi yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (8/2/2018). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi-saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh http://www.tribunnews.com/nasional/2018/02/08/kata-novanto-andi-narogong-sodorkan-500000-dollar-as-ke-ganjar-pranowo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Novanto, Andi Narogong Sodorkan 500.000 Dollar AS ke Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.