Search

Arwan Dipecat, Iranda Dollar Calon Kuat Pengganti Cicu di DPRD Sulsel

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Bidang Media dan Komunikasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Muhammad Rajab, membenarkan bahwa Arwan Tjahjadi dipecat sebagai kader partai bentukan Surya Dharma Paloh.

"(Arwan Tjahjadi) sudah dipecat, surat pemecatan sebagai kader sudah juga diserahkan. Ini berdasarkan keputusan partai Nasdem," tegas anggota DPRD Sulsel ini, Senin (5/2/2018).

Rajab menambahkan, Arwan dipecat lantaran sudah lama tidak aktif dan tidak pernah lagi bekerja untuk partai. Bahkan, tegas Rajab, Arwan tidak pernah muncul lagi di Kantor Nasdem Sulsel.

"Arwan itu tidak pernah lagi ke kantor," ungkap Rajab sembari mengatakan tak tahu siapa pengganti antar waktu (PAW) Andi Rachmatika 'Cicu' Dewi di DPRD Sulsel.

"Yang jelas partai hanya memberi tahu kepada KPU bahwa Andi Rachmatika Dewi sudah diganti karena mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Sulsel. Siapa yang gantikan? KPU yang lebih tahu," ujar Rajab.

"Karena KPU punya mekanisme dalam hal PAW. Tentu berdasarkan dari perolehan suara terbanyak. Jadi yang menentukan PAW itu KPU bukan partai. Kalau dilihat dari perolehan suara dan karena ada mundur dan dipecat, maka Iranda Dollar berpeluang," tambahnya.(ziz)

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh http://makassar.tribunnews.com/2018/02/05/arwan-dipecat-iranda-dollar-calon-kuat-pengganti-cicu-di-dprd-sulsel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arwan Dipecat, Iranda Dollar Calon Kuat Pengganti Cicu di DPRD Sulsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.