Search

'THE NUN' Geser Rekor 'ANNABELLE' Dengan 5 Juta Dollar di Pemutaran Perdana

Kapanlagi.com - THE NUN baru saja mencetak rekor pembukaan yang amat fantastis. Film yang baru premier 6 September di Amerika ini langsung mendapatkan 5,4 juta dollar! Ini adalah sebuah rekor dahsyat dalam Conjuring Cinematic Universe.

Film horor satu ini adalah film kelima dari Conjuring Cinematic Universe. Baru dirilis ia bisa langsung 'menguasai' box office domestik Amerika Serikat. Spin off kisah si hantu Valak ini diprediksi meraih 36-45 juta dollar.

Sebelum THE NUN, ada THE CONJURING, ANNABELLE, THE CONJURING 2, dan ANNABELLE: CREATION yang 'meneror' pecinta horor dunia. Secara global, keempat film sebelumnya telah mengumpulkan pendapatan sebesar 1,1 miliar dollar. ANNABELLE sendiri meraih peringkat pertama dengan pendapatan hari pertama sebesar 4 juta dollar sebelum digeser THE NUN dengan 5 juta dollar.

Demian Bichir menjadi tokoh sentral, pastur yang menerka kematian sang biarawati. (AFP)Demian Bichir menjadi tokoh sentral, pastur yang menerka kematian sang biarawati. (AFP)

THE NUN adalah spin off THE CONJURING 2 yang berlatar Romania tahun 1952. Film ini mengisahkan seorang pastur dan biarawati muda yang menguak misteri bunuh dirinya seorang biarawati. Film ini dituls oleh penulis naskah ANNABELLE dan IT. Sutradaranya masih sama dengan film sebelumnya, yaitu Corin Hardy.

Film ini bersaing dengan romantic-comedy CRAZY RICH ASIANS yang meraih posisi pertama di boxoffice. THE NUN sendiri juga telah diputar di 60 negara selain Amerika. Dari pasar internasional menyumbang 12,1 juta dollar. Film ini pun memiliki rating cukup baik di rottentomatoes, sebesar 71%.

Pendapatan pemutaran hari pertama ini sungguh luar biasa. Mengingat budget pembuatan THE NUN hanya 22 juta dollar. Dalam satu hari pemutaran saja setengah budget telah kembali. KLovers sendiri sudah saksikan kisah Valak belum?

Jangan Sampai Terlewat!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/the-nun-geser-rekor-annabelle-dengan-5-juta-dollar-di-pemutaran-perdana-e0ef72.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'THE NUN' Geser Rekor 'ANNABELLE' Dengan 5 Juta Dollar di Pemutaran Perdana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.