Search

Flamini Bantah Punya Uang Sebanyak 30 Miliar Dollar

Mathieu Flamini mengklarifikasi mengenai kabar dirinya yang didaulat menjadi pesepakbola terkaya di dunia dengan menyimpan uang sebanyak 30 miliar dollar di rekening banknya.

Media Forbes mengatakan jika mantan gelandang Arsenal tersebut telah menjadi miliuner setelah mendirikan perusahaan GF Biochemicals, yang bergerak di bidang asam levulinic.

Namun, Flamini membantah kabar tersebut, yang menyebutnya sebagai pesepakbola terkaya di dunia.

"Ini bertentangan dengan apa yang saya baca, saya tidak punya 30 miliar dollar di rekening bank saya." kata Flamini pada L'Equipe.

"Dan jumlah tersebut tidak sesuai dengan penilaian perusahaan saya, Biochemicals GF."

Flamini menjelaskan jika nilai tersebut hanya merupakan target yang akan dicapai perusahaannya. Bukan, pemasukan dari perusahaan tersebut.

"Faktanya, (30 miliar dollar) adalah nilai total pasar yang kami ingin kejar dengan teknologi baru yang sedang kami kembangkan dalam beberapa tahun terakhir," kata Flamini.

"Ada kesalahpahaman terjadi disini." tambahnya.

Saat Flamini ditanya apakah dirinya seorang miliarder, Flamini berkata: "Oh tidak, tidak sama sekali."

"Aku menyesal menceritakan hal ini karena aku tidak terjun ke bisnis ini untuk menghasilkan uang." tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh https://bolalob.com/read/82182/flamini-bantah-punya-uang-sebanyak-30-miliar-dollar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Flamini Bantah Punya Uang Sebanyak 30 Miliar Dollar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.