Search

BofA's Woo: Bullish Pada Dollar - BloombergTV

David Woo dari Bank of America, kepala tingkat global dan riset FX, berbicara tentang BloombergTV hari ini dan memberikan pemikirannya tentang Dolar AS.

Sorotan utama

Woo percaya bahwa aliran 'tidak sensitif terhadap minat' pada tahun 2017 telah menyeret pada USD, permulaannya adalah aliran ekuitas lintas-perbatasan, ketika 2017 melihat sejumlah besar pembelian asing dari ekuitas Eropa atas ekuitas AS, tetapi sekarang aliran itu telah berbalik, dan uang tunai bergerak dari Uni Eropa kembali ke saham AS, dan Woo menambahkan bahwa aliran ini telah membantu valuasi.

Aliran kedua Woo adalah 'diversifikasi terbalik', uang yang pindah ke pasar negara berkembang mulai kembali sekarang bahwa mata uang negara berkembang mulai 'meledak'.

Angka-angka April dari Jerman dan Perancis mengecewakan, yang mendiskreditkan kisah cuaca buruk yang digunakan untuk melayang angka-angka mengecewakan Q1, meskipun Woo menyebutkan perdagangan dengan China sebagai masalah potensial, karena perang dagang habis-habisan akan menjadi Dollar-negatif.

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh https://www.fxstreet.web.id/news/bofas-woo-bullish-pada-dollar-bloombergtv-201805040131

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BofA's Woo: Bullish Pada Dollar - BloombergTV"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.