Search

Raffi Ahmad Bagi-Bagi Segepok Dollar ke Karyawan: Ini Bukan THR tapi Uang Iseng-Iseng | merdeka.com - Merdeka.com

Raffi Ahmad Bagi-Bagi Segepok Dollar ke Karyawan: Ini Bukan THR tapi Uang Iseng-Iseng Raffi Ahmad. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad mengejutkan para karyawannya di kantor. Ia tiba-tiba saja membawa segepok uang dollar dan membagikannya kepada karyawan Rans Entertainment. Tentu saja hal tersebut membuat karyawannya tersenyum bahagia.

Terlebih lagi, suami Nagita Slavina itu menegaskan bahwa uang tersebut bukan Tunjangan Hari Raya (THR), melainkan uang iseng-iseng yang memang ingin ia berikan kepada para karyawannya.

1 dari 6 halaman

Alasan Raffi membagikan uang dollar itu kepada karyawannya karena ia menilai bahwa orang-orang yang sudah bekerja dengannya sudah begitu giat. Maka dari itu, Raffi ingin memberikan uang sebagai bentuk apresiasi.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Raffi Bagi-Bagi Dollar Biar Semangat!! Dan Bagi-Bagi Total 1 Miliar Buat Subscriber' yang tayang pada 8 Mei 2020.

Awalnya, Raffi yang baru saja tiba di rumah langsung menuju kantornya. Di sana, para karyawan masih ada karena diminta sebelumnya diminta Nagita untuk ikut sahur di kantor.

3 dari 6 halaman

Raffi kemudian meminta salah satu karyawannya untuk membawa segepok uang dollar dari brangkas. Ia pun langsung memperlihatkan uang tersebut kepada karyawannya yang tengah duduk-duduk di kantor.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

"Nih setengah tujuh pagi lu semua kan kerjanya giat. Ini gua kasih, widih. Satu per satu gini nih. Lu masing-masing ambil dua," kata Raffi Ahmad.

Para karyawan langsung sumringah melihat aksi Raffi membawa segepok uang dollar. Ia pun langsung membagikan uang dengan cara para karyawannya masing-masing membawa satu atau dua lembar uang dollar yang dipegang Raffi.

5 dari 6 halaman

"Ini bukan THR, ini uang iseng-iseng," kata Raffi.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

6 dari 6 halaman

Setelah Raffi mengatakan hal tersebut, karyawannya langsung bersorai bahagia. Mereka pun begitu bersyukur karena mendapat rejeki nomplok dari bos nya.

Raffi pun bertanya kepada para karyawannya mengenai penggunaan uang yang didapatkannya itu. Setiap karyawan memiliki alasannya masing-masing. Ada yang untuk honeymoon, ada juga yang untuk biaya melahirkan istri nya.

[end]

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh https://www.merdeka.com/artis/raffi-ahmad-bagi-bagi-segepok-dollar-ke-karyawan-ini-bukan-thr-tapi-uang-iseng-iseng.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Bagi-Bagi Segepok Dollar ke Karyawan: Ini Bukan THR tapi Uang Iseng-Iseng | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.