Search

Sewa Fotografer Pribadi saat Wisuda via SweetEscape, Tarifnya Mulai 200 Dollar AS

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sewa fotografi pribadi untuk momen apa pun di mana pun dan kapan pun. Itulah yang ditawarkan aplikasi SweetEscape.

Aplikasi yang menjadi rival Frame A Trip besutan Dian Sastro itu sudah eksis sejak dua tahun lalu dengan menggaet 2.000 fotografer profesional dari seluruh dunia.

“Dengan presentase 45% klien dari luar Indonesia, kami sadar bahwa kebutuhan atas jasa layanan fotografi itu merupakan kebutuhan Internasional bukan hanya dalam negeri," kata David Soong,Founder danCEO dari SweetEscape dalam keterangan tertulis.

Sederhananya, SweetEscape ini menjadi 'penghubung' antara pengguna dengan fotografer. Sayangnya, tarifnya dalam satuan dollar AS.

Baca: GO-JEK Gaet Solidiance Uji Coba Motor Listrik

"Pakai dollar karena ada fotografer dari luar negeri," jelas Ignes Dea, PR Manager SweetEscape.

Dia mencontohkan aplikasi ini digunakan untuk momen upacara wisuda kelulusan sarjana. Tarif yang dikenakan mulai dari 200 sampai 500 dollar AS.

Dengan angka segitu, pengguna berhak 'dikawal' fotografer selama dua jam. Kemudian fotografer akan menjepret momen sampai 200 frame.

"Nantinya pengguna bisa mendapatkan 40 foto berkualitas tinggi yang sudah diedit dan dapat di-download dari aplikasi baik melalui ponsel atau laptop," terang Ignes.

Di samping itu, pengguna dapat pula membagikan foto itu ke sosial media melalui aplikasi.

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh http://www.tribunnews.com/techno/2018/07/13/sewa-fotografer-pribadi-saat-wisuda-via-sweetescape-tarifnya-mulai-200-dollar-as

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sewa Fotografer Pribadi saat Wisuda via SweetEscape, Tarifnya Mulai 200 Dollar AS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.