Search

Industri Game Habiskan 319.6 Juta US Dollar Untuk Memasang Iklan di TV Hingga Akhir 2019 - Gamebrott.com

Kita tahu bahwa penjualan Konsol memang luar biasa besar. Terbukti dari dari PS 4 yang telah tejual 100 juta unit lebih, Nintendo yang telah terjual sebanyak 40 juta lebih dan Playstation yang baru-baru ini memecahkan Guiness World Record sebagai konsol yang terjual paling banyak. Tapi tahukah kalian bahwa mereka mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memasang sponsor di tv?

Nulis artikel dibayar

Dilansir dari Venture Beat yang bekerjasama dengan iSpot.tv, diperkirakan Industri Game Mengglontorkan dana sekitar 319.6 Juta US Dollar jumlah angka yang tidak bisa dianggap remeh. Playstation berada di nomor satu dengan menghabiskan dana sekitar 108.5 Juta Dollar, disusul oleh Xbox yang mengeluarkan dana sekitar 100 juta Dollar. Sedangkan ada Nintendo yang merogoh kocek sebesar 46 juta US Dollar diposisi ketiga.

Selanjutnya mereka juga menjelaskan bahwa industri game kebanyakan mereka memasang iklan pada acara sport. NFL menempati peringkat pertama atau sekitar 61.2 juta dollar, dikuti oleh NBA diurutan ketiga. Tetapi hal yang mengejutkan di posisi kelima ditempati oleh SpongeBob SquarePants dimana Nintendo adalah orang dibalik jumlah uang sebesar 7.08 juta Dollar. Data-data diatas dikatakan diambil sejak Januari hingga awal Desember 2019.


Sumber: VentureBeat


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Industri Game atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh https://gamebrott.com/industri-game-habiskan-319-6-juta-us-dollar-untuk-memasang-iklan-di-tv-hingga-akhir-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Industri Game Habiskan 319.6 Juta US Dollar Untuk Memasang Iklan di TV Hingga Akhir 2019 - Gamebrott.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.