Search

Kasih Palestina Salurkan Donasi Qurban 70.000 US Dollar untuk Keluarga Syuhada Palestina

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 H, Yayasan Kasih Palestina menyalurkan donasi program Qurban Ekstra Berkah untuk Keluarga Syuhada. Donasi yang disalurkan berupa uang sebesar 70.000 US Dollar.

‘’Alhamdulillah, hari ini kami akan berangkatkan delegasi untuk menyampaikan amanah dari para donatur yang mengikuti program donasi Qurban Ekstra Berkah untuk Keluarga Syuhada," kata Direktur Yayasan Kasih Palestina, Caca Andika, melalui rilis yang diterima Tribun Jabar, Minggu (19/8/2018).

Detik-detik Batu dan Tanah Berjatuhan di Lereng Gunung Rinjani Akibat Guncangan Gempa Lombok 6,5 SR

Untuk diketahui, ribuan warga Palestina gugur semenjak Israel menjajah tanah mereka.

Terbaru, lebih dari 200 warga Palestina gugur ditembak tentara zionis Israel sejak melakukan aksi damai Great Return March (Aksi Kepulangan Akbar) yang dilakukan sejak 30 Maret 2018 lalu.

Meski melakukan aksi damai, para demonstran ditembaki para sniper tentara penjajah Israel dengan peluru tajam. Selain ratusan tewas, aksi brutal tentara Israel juga mengakibatkan ribuan warga Palestina terluka.

Dikatakan Caca, fokus utama penyaluran donasi kali ini untuk menyalurkan qurban dan santunan kepada keluarga para syuhada di Palestina.

‘’Donasi dari para donatur ini, selain dibelikan hewan qurban juga diberikan dalam bentuk bingkisan dan santunan untuk keluarga syuhada Palestina,’’jelas Caca.

Penyaluran donasi ini, kata Caca, difokuskan di beberapa lokasi, mulai dari Gaza, Palestina; para penjaga Al Aqsha di Kota Al Quds (Jerussalem), Palestina; pengungsi di Kota Kilis, Turki; dan pengungsi di Yordania.

Caca berharap, penyaluran donasi ini bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat Palestina yang tengah di jajah oleh Israel, dan juga pengungsi Palestina yang tersebar di Turki dan Yordania.

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh http://jabar.tribunnews.com/2018/08/19/kasih-palestina-salurkan-donasi-qurban-70000-us-dollar-untuk-keluarga-syuhada-palestina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasih Palestina Salurkan Donasi Qurban 70.000 US Dollar untuk Keluarga Syuhada Palestina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.