Search

Perkiraan EUR/USD: Sudah Merasakan Fed Dan Tertekan Oleh Dollar

EUR/USD diperdagangkan sekitar 1,1740, dalam kisaran sempit yang khas untuk hari-hari itu ketika ketegangan meninggi. Federal Reserve diperkirakan akan menaikkan suku bunga tetapi nadanya tidak diketahui. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam keputusan: dot-plot, kata-kata tentang inflasi, dan banyak lagi. Lihat Pratinjau FOMC: Kenaikan Diperbincangkan ... Terlalu Sedikit Terlambat?

Namun demikian, ketegangan itu sudah putus pada hari Selasa ketika Wall Street Journal melaporkan bahwa Ketua Fed Jerome Powell akan mengadakan konferensi pers setelah setiap pertemuan. Langkah seperti itu akan membuat setiap pertemuan adalah pertemuan langsung, sehingga membuka pintu ke laju kenaikan suku bunga lebih cepat. 

EUR/USD memeluk level 1,1800 dan berita mengirimnya ke kisaran yang lebih rendah. Hal-hal dapat berubah beberapa kali dalam keputusan Fed yang beranekaragam.

EUR/USD tidak akan memiliki banyak waktu untuk mencerna Fed karena Bank Sentral Eropa membuat keputusannya sendiri. ECB akan berdiskusi di awal akhir skema pembelian obligasi. Masih belum jelas apa yang akan diumumkan dan apakah lembaga yang berbasis di Frankfurt membuat pengumuman sekarang atau menunggu Juli. 

Pratinjau ECB: Waktunya Tepat Tetapkan Tanggal Akhir Untuk Pembelian Aset

Menjelang keputusan suku bunga penting ini, output industri Zona Euro mengecewakan dengan penurunan 0,9%, lebih buruk dari yang diperkirakan. Di AS, IHK Inti naik 2,2% YoY pada bulan Mei, sebuah peningkatan dibandingkan dengan April tetapi persis seperti yang diharapkan. Hari ini AS merilis Indeks Harga Produsen yang tidak mungkin membuat gelombang hanya beberapa jam sebelum keputusan Fed.

Di luar dunia bank-bank sentral dan data ekonomi yang menggerakkan mereka, perang perdagangan masih berputar di latar belakang. Kanselir Jerman Angela Merkel mengatakan bahwa termasuk jasa, AS, pada kenyataannya, sebuah surplus perdagangan. Ini adalah penolakan terhadap keluhan terus-menerus oleh Presiden AS Donald Trump tentang perdagangan global. 

Trump mengadakan pertemuan bersejarah dengan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un di mana beberapa kemajuan dibuat menuju perdamaian. Dunia menyaksikan dengan seksama tetapi reaksi pasar sangat minim. 

Kekhawatiran ekonomi tentang Italia terus memudar setelah menteri Euroskeptic Paolo Savona menegaskan kembali komitmen bangsa untuk mata uang umum. 

Secara keseluruhan, banyak hal terjadi tetapi bank sentral adalah kiri, kanan, dan pusat.

Analisis Teknis EUR/USD

eurusd

EUR/USD adalah satu kisaran perdagangan yang turun setelah pergerakan pada hari Selasa. Ini menghapus Momentum upside dan mengatur RSI di bawah 50. Menambahkan fakta bahwa pasangan ini diperdagangkan di bawah Simple Moving Averages 50-hari dan 200-hari, gambaran sekarang sedikit bearish.

Pada sisi negatifnya, kita menemukan level 1,1725 setelah mendukung pasangan pada 21 Mei dan juga sebagai bantalan hari ini. 1,1675 adalah swing low back pada 23 Mei. Lebih jauh ke bawah, 1,1650 adalah garis support pada 25 Mei dan tetap penting. Level 1,1600 berikutnya.

Di sisi atas, 1,1765 adalah swing low pertengahan Mei dan memberikan beberapa resisten. 1,1830 sudah merupakan level resistance yang kuat setelah menahan pasangan pada bulan Juni dan memberikan support pada bulan Mei. Lebih jauh, 1,1915 adalah terendah 15 Januari dan 1,2000 adalah level psikologis penting.

Let's block ads! (Why?)

Read Again Vroh https://www.fxstreet.web.id/analysis/perkiraan-eur-usd-sudah-merasakan-fed-dan-tertekan-oleh-dollar-201806130951

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkiraan EUR/USD: Sudah Merasakan Fed Dan Tertekan Oleh Dollar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.